Rabu, 17 April 2013

Cara jualan di facebook

Cara jualan di facebook yang umum adalah update status dengan cara menawarkan barang yang dijual beserta gambar produknya. Cara ini berhasil jika barang yang Anda tawarkan memang barang yang diminati banyak orang, dan teman-teman Anda adalah target pasar yang tepat.


Tetapi jika teman-teman Anda bukan target pasar yang tepat, dan jika Anda tiap hari update status dengan produk yang tidak mereka minati, bisa-bisa orang malas melihatnya, apalagi jika Anda sering melakukan tag gambar produk tersebut ke wall teman-teman Anda. Bisa-bisa Anda diblok oleh mereka, minimal tidak diijinkan untuk melakukan tag di wall mereka. Dalam kasus yang terparah adalah Anda akan benar-benar diremove oleh mereka.

Jualan di facebook bukanlah promosi serampangan dengan tag foto di wall teman, atau memberikan komen yang disertai link menuju halaman produk Anda. Facebook marketing tidaklah sedangkal itu. Anda harus membranding diri atau produk Anda dengan cara yang lebih elegan.

Mau belajar ilmu facebook marketing yang sudah terbukti menghasilkan Rp.10.000.000 sebulan? Silahkan pelajari ilmu cara jualan di facebook.